Kamis, 21 November 2019

Yang Penting Yakin!!

Yang Penting Yakin! mengajak kita untuk memaksimalkan ikhtiar dan membangun keyakinan bahwa tuhan akan memberikan yang terbaik bagi kita.
Selamat membaca!
Setiap impian punya pintunya masing-masing, tergantung kita yakin mengetuk dan membukanya atau tidak. Dengan memiliki keyakinan yang kuat, sebesar apa pun hambatan dalam usaha kita meraih keberhasilan pasti bisa kita lewati.
5 Kunci Ajaib untuk Mewujudkan Impian

  •     Positif Thinking
  •     Percaya Diri
  •     Optimis
  •     Berani Mencoba
  •     Pantang Menyerah

Pasti semua orang bakalan setuju jika dikatakan keyakinan adalah modal utama dalam meraih tujuan. Di saat kita hendak melakukan sesuatu tapi masih dihantui perasaan ragu untuk mencoba atau pun takut gagal, keyakinan adalah senjata terampuh yang akan membuat kita tetap maju. Karena itulah keyakinan disebut-sebut sebagai modal utama untuk mencapai kesuksesan.

Meski begitu, keyakinan harus didukung oleh banyak hal di antaranya usaha keras, semangat terus berjuang, dan logis. Ya, alih-alih memiliki keyakinan kuat, jangan sampai kita melakukan hal-hal tak masuk akal. Kalau nekat hasilnya bakal sia-sia. Seperti meme-meme tentang yakin berikut ini, saking nggak jelasnya malah bikin kita terbahak-bahak.

https://www.kaskus.co.id/thread/591a07f7c0d770e8478b4568/meme-penting-yakin-yang-absurdnya-dijamin-bikin-ngakak/

0 komentar:

Posting Komentar